Januari 17, 2015

Kreasi Busana Pesta Terbaru 2015

Setelah kita pelajari pada dasarnya selera berbusana tahun 2014 lalu adalah busana yang serba cocok untuk bermacam aktifitas seperti acara diluar maupun didalam, baik itu acara formal ataupun nonformal dan juga untuk acara pesta. Oleh sebab itu sekarang tahun 2015 beberapa desainer mulai mengembangkan model busana pesta agar cocok digunakan dalam berbagai acara dan tidak terlihat terlalu mencolok jika hanya dipakai untuk sehari-hari.


busana pesta 2015


Lantas bagaimanakah gambaran mengenai model busana pesta terbaru untuk tahun 2015? Daripada dirundung rasa penasaran, mending langsung ja kita simak yuk.

1. Gamis Maxi Brukat
Baju pesta belakangan memang telah mendapatkan anyak perkembangan yang pesat aik dari segi bahan dan model yang dikenakan. Pada dasarnya terdapat perubahan pada model tersebut sering kita dapati terjadi di busana muslim untuk wanita contoh seperti  Gamis Brokat, jenis baju pesta yang ini memiliki model yang digandrungi oleh sebagian besar kaum hawa dan sering dikenakan untuk berbagai macam aktifitasnya. Model baju pesta yang ini merupakan model gamis maxi yang terdiri dari baju terusan mulai dari atas sampai bagian bawah dengan menggunakan bahan yaitu brokat.

2. Gamis Maxi Renda
Untuk model busana pesta yang berupa Gamis Renda ini merupakan jenis baju pesta yang agak mirip dengan Gamis Maxi Brokat, terdiri dari baju terusan dari bagian atas sampai bawah dengan tambahan menggunakan renda yang terdapat pada beberapa bagian busana jenis ini. Renda yang diterapkan hanyalah tambahan yang berguna untuk mempercantik tampilan yang nantinya akan digunakan di berbagai acara.

3. Gamis Syar’i
Model gamis muslim memang disukai oleh sebagian besar muslimah, tetapi ada memang bahkan banyak ya? Yang tidak suka atau tidak siap memakai gamis syar’I. Biasanya sering dijumpai digunakan untuk berbagai acara keagamaan seperti ungangan khitan, walimah dan pengajian, akan tetapi banyak juga yang mengenakan busana ini sebagai untuk pakaian keseharian.

4. Setelan Celana Trendy
Biasanya gamis atau rok yang dipadukan dengan jilbab , tapi tidak jarang juga bagi mereka yang menggunakan jilbab, model baju muslim dengan paduan setelan celana pun digunakan, karena mungkin saja dapat menunjang berbagai aktivitas mereka agar nanti bisa lebih leluasa.
Keempat model terbaru baju pesta untuk para wanita tersebut kelihatannya masih belum terlalu berbeda dengan model baju pesta tahun lalu, dikarenakan ini masih masuk awal tahun 2015. Mungkin nanti trend akan sedikit berubah dipertengahan tahun atau beberapa bulan lagi di tahun ini. Untuk anda pecinta busana dan fashion seperti gamis bisa lihat dulu di http://www.bajugamisku.com/ selain untuk referensi dan ide mereka juga mempunyai stock barang yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar