Januari 04, 2015

Cara Menyembunyikan Demam Dingin

Tidak pernah ada waktu yang baik untuk sakit pilek, tetapi menekankan tentang hal itu dapat membuatnya lebih buruk. Di sini, bagaimana untuk menutupi sehingga Anda merasa seperti diri paling percaya diri Anda.
terkait
Melanoma dan Depresi: Apa yang Harus Anda Ketahui
Membuat Grade: 8 Tips Belajar Siswa Dengan ADHD

Dingin luka memiliki kebiasaan melanggar ketika Anda memiliki dingin, tetapi mereka dapat juga disebabkan oleh stres. Itulah mengapa Anda mungkin menemukan sakit dingin di bibir atau di sekitar mulut Anda ketika Anda tidak ingin berurusan dengan itu.

Apakah Anda akan pernikahan atau wawancara pekerjaan besar, sulit untuk merasa lebih baik dengan sakit dingin di wajah Anda. Menggunakan make up seperti concealer dapat membantu, tapi waktunya bisa rumit. "Saya tidak akan merekomendasikan berusaha untuk menutupi sakit dingin jika tidak sebagian sembuh atau berkeropeng," kata Denise Gevaras, seorang penata rias profesional di Toms River, NJ "Kebanyakan luka dingin akan cairan di awal, dan berusaha untuk menempatkan makeup mereka tidak hanya akan menarik perhatian mereka, tetapi mungkin dapat mencegah mereka dari penyembuhan dengan baik. "

"Sulit untuk menyembunyikan sakit dingin ketika telah melepuh dan masih menangis," setuju Danielle M. Miller, MD, dermatolog di Klinik Lahey di Burlington, Mass. "Tapi Anda mungkin dapat menggunakan concealer dengan aman saat dingin luka yang dalam tahap penyembuhan. Anda juga mungkin dapat menggunakan obat antivirus untuk mencegah sakit dingin dari melanggar atau untuk membuatnya sembuh lebih cepat. "
Concealer untuk Menyembunyikan Sore Dingin

Setelah dingin sakit Anda telah mulai penyembuhan, Anda dapat menggunakan makeup untuk mengurangi penampilan. "Untuk menutupi sakit dingin penyembuhan, saya akan merekomendasikan menggunakan concealer yang berat sangat terkonsentrasi," kata Gevaras. "Saya telah melakukan ini sering di masa lalu dengan klien yang memiliki breakout tepat sebelum pernikahan mereka."

Gevaras merekomendasikan langkah-langkah untuk menyembunyikan terbaik sakit pilek:

     Gunakan concealer dengan tekstur lembut, tidak cair. Concealer ini biasanya dijual dalam stoples kecil, tabung, atau compacts, dan sangat terkonsentrasi.
     Hanya sejumlah kecil concealer berat diperlukan - sedikit berjalan sangat jauh.
     Jika Anda memiliki banyak kemerahan, Anda bisa mendapatkan manfaat dari menggunakan concealer dalam dua warna yang berbeda: concealer kuning berbasis untuk menetralisir kemerahan dan concealer yang cocok dengan warna kulit Anda.
     Oleskan pada concealer kuning menggunakan makeup spons sekali pakai. Mulailah dengan jumlah yang sangat kecil dan membangunnya, jika perlu, untuk menghindari cakiness.
     Setelah concealer kuning diterapkan, atas itu dengan debu sangat ringan finishing powder. Tepuk pada ringan untuk menghindari mengganggu concealer.
     Selanjutnya, lembut oleskan pada warna concealer yang cocok dengan warna kulit Anda dan gunakan gerakan titik-titik untuk berbaur.
     Terapkan debu cahaya lain finishing powder untuk mengatur.

"Karena luka dingin menular, untuk menghindari kontaminasi produk make up, gunakan hanya spons sekali pakai dan sikat, bahkan jika sakit dingin berkeropeng," memperingatkan Gevaras. "Jangan 'ganda dip' di concealer atau bubuk dengan spons makeup yang sama atau sikat. "
Mendapatkan rid of Cold sores Cepat

Sementara tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang aktif, mengalir sakit dingin, Anda mungkin bisa memperpendek umur dingin sakit atau bahkan mencegahnya muncul.

"Dalam banyak kasus, gejala mati rasa dan membakar sekitar mulut atau bibir adalah tanda-tanda peringatan dini dari sakit dingin," jelas Dr Miller. "Mengambil obat pada tahap ini dapat menekan fase terik dan memperpendek durasi luka dingin."

Jika Anda sering mendapatkan luka dingin atau Anda memiliki gejala peringatan dini dari sakit dingin, tanyakan kepada dokter Anda jika obat antivirus resep dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar