Desember 08, 2014

Cara Beli Parfum Tepat - Tips Berguna Untuk Memilih Wewangian

Ada begitu banyak jenis parfum yang tersedia untuk memilih dari yang membeli satu menjadi sebuah perusahaan besar jika Anda belum punya favorit. Dalam kasus apapun, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengubah aroma biasa dari waktu ke waktu sehingga Anda tidak menjadi terkait dengan hanya satu aroma tidak peduli seberapa menarik itu. Selain itu, parfum yang bisa dipakai untuk jamuan formal atau acara yang sangat khusus mungkin tidak cocok untuk ekspedisi belanja santai atau makan siang dengan teman-teman.

Tips berikut akan membantu Anda memilih aroma yang sesuai kepribadian Anda dan tipe tubuh, sehingga meningkatkan daya tarik Anda:

- Pilih aroma citrusy atau herba jika Anda adalah tipe luar ruangan atau santai orang. Jenis aroma biasanya sangat halus dan catatan segar akan sesuai dengan Anda dengan baik. Banyak parfum ini juga memiliki nada bunga dari kekuatan yang berbeda.

- Jika Anda memiliki sifat yang sangat sensual, di sisi lain, dan bersenang-senang dalam banyak perhatian maka parfum dengan musk atau amber nada akan ideal. Parfum ini benar-benar menakjubkan untuk acara formal dan akan memastikan bahwa Anda berdiri di tengah orang banyak.

- Jika Anda akan untuk seorang gadis-next-door jenis getaran maka parfum bunga akan hanya ideal. Perlu diingat bahwa jika Anda lebih tua dari 35 maka parfum bunga harus dikombinasikan dengan memperdalam catatan seperti kayu atau bahkan musk. Biasanya parfum bunga manis hanya cocok untuk wanita yang sangat muda dan perempuan.

- Sebuah parfum dengan catatan pedas atau cendana dapat memberikan udara yang sangat menarik terutama jika Anda dapat membawa off aroma yang sedikit maskulin.

Pastikan untuk mencoba banyak parfum sebelum Anda benar-benar memutuskan mana yang akan dibeli karena ada banyak variasi masing-masing jenis. Meskipun Anda bisa mendapatkan ide tentang parfum terbaik hanya dengan mengendus itu, Anda hanya dapat benar-benar yakin tentang hal itu jika Anda benar-benar memakainya pada kulit Anda karena keringat setiap orang memiliki komposisi kimia yang berbeda. Sebagai soal fakta, Anda harus mengenakan parfum selama minimal 30 menit untuk mengetahui apakah baunya baik pada kulit Anda setelah beberapa saat. Anda juga harus membeli parfum yang tidak perlu berbau kuat tetapi yang berlangsung lebih lama pada kulit Anda sehingga Anda bau indah untuk selama mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar