Desember 11, 2014

5 Obat Alami Terbaik untuk Sembelit

Sembelit merupakan salah satu keluhan pencernaan yang paling umum di dunia. Gejala meliputi: kesulitan buang air besar, muntah, pembengkakan di perut, nyeri usus, dan hati membakar dll Stres, kurang olahraga, obat-obatan tertentu, pemanis buatan, dan diet yang kurang serat atau cairan bisa setiap pelakunya . Jika Anda telah merasa sembelit untuk satu hari atau bahkan lebih lama, Anda pasti siap untuk bantuan, lebih cepat lebih baik. Untungnya, ada banyak solusi alami yang berguna untuk sembelit dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah beberapa contoh untuk referensi Anda:

1 Aloe Vera

Anda mungkin pernah mendengar tentang buaya aloe yang digunakan secara topikal untuk hal-hal seperti terbakar sinar matahari, tetapi juga dianggap sebagai pencahar alami. Jus dapat dikonsumsi sehari-hari, atau lidah buaya dapat diambil dalam kapsul gel. Ambil 2 sendok makan segar gel lidah buaya dan mencampurnya dalam jus buah dan minum campuran ini untuk menyingkirkan sembelit.

Lidah buaya dapat dianggap sebagai makanan super. Daun diisi dengan gel yang mengandung setidaknya 75 nutrisi, 20 mineral, 12 vitamin, 18 asam amino, dan enzim aktif 200. Selain menjadi solusi alami yang baik untuk sembelit, lidah buaya juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Hanya untuk beberapa nama: menyeimbangkan kadar asam dan basa dalam perut, membantu meringankan iritasi lambung, membentuk seluruh lapisan usus besar untuk menjaga limbah beracun dari memasuki tubuh dan mengganti krim dan lotion sebagai pelembab umum untuk kulit kering dll

2 Flax Seed

Ton serat dalam biji rami memiliki properti pencahar, yang dapat sangat berguna dalam menyembuhkan kasus yang sangat serius ringan sembelit. Tambahkan satu sendok makan ground flaxseed untuk sarapan sereal panas atau dingin Anda. Mereka harus dimakan tanah hingga tiga kali sehari untuk efek terbaik. Flaxseed berasal dari tanaman rami, ramuan tahunan. Biji rami sangat rendah karbohidrat, sehingga ideal untuk orang-orang yang membatasi asupan pati dan gula. Flaxseed ditemukan dalam semua jenis makanan hari ini dari cracker untuk wafel beku untuk oatmeal. Selain itu, diet biji rami dapat melindungi jaringan kulit dari kerusakan oleh radiasi menjadi.

3 Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel telah lama digunakan sebagai obat alami untuk mengobati sejumlah masalah kesehatan termasuk sembelit. Cuka apel kaya akan mineral, seperti kalium, natrium, fosfor, kalsium, magnesium, tembaga dan fluorin, serta vitamin A, B1, B2, B6, C, dan E, bioflavonoid, dan pektin. Saat ini, cuka sari apel digunakan dalam makanan sebagai salad dressing dan dalam membuat acar. Hal ini sangat populer di kehidupan sehari-hari karena efek yang kuat dalam banyak hal. Cuka sari apel telah digunakan dalam tradisional sebagai kerugian agen berat badan dan penelitian telah membuktikan bahwa memang, itu tidak! Ini membantu dengan memecah lemak sehingga tubuh Anda dapat menggunakannya daripada menyimpannya. Selain itu, juga dapat membantu dalam menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik gelap. Dalam dunia, cuka sari apel adalah salah satu suplemen yang paling berguna, terjangkau dan serbaguna yang dapat Anda ambil untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

4 Green Tea

Jika dikonsumsi dalam jumlah normal, teh hijau dapat digunakan sebagai bagian dari pengobatan sembelit Anda toolkit. Pada saat yang sama, teh hijau juga obat herbal yang sangat terkenal untuk menurunkan berat badan dalam kehidupan sehari-hari. Sekarang, ada begitu banyak minum teh hijau di pasar. Selain itu, teh hijau merupakan sumber yang sangat baik antioksidan kuat, sehingga masuk akal bahwa hal itu bisa mengurangi risiko kanker juga.

5 Prune Juice

Manis dengan rasa yang mendalam dan tekstur kenyal lengket, plum tidak hanya menyenangkan untuk makan tetapi mereka juga sangat bergizi. Jus prune adalah obat rumah lain untuk mendapatkan bantuan cepat dari sembelit. Prune adalah buah yang sangat umum dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda memiliki masalah dengan sembelit, coba ini rumah obat tidak mahal sama sekali.

Sembelit adalah umum di antara anak-anak, orang tua dan wanita hamil. Terapi herbal adalah salah satu bentuk tertua dari perawatan sembelit - banyak budaya di seluruh dunia telah menggunakan herbal untuk menyembuhkan sembelit selama ribuan tahun. Terapi herbal adalah salah satu solusi alami untuk sembelit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar