Desember 06, 2014

Cara Memakai Parfum benar - Dapatkan Manfaat Maksimal Dari Parfum Anda


Parfum yang tepat berjalan jauh untuk membantu Anda mengekspresikan kepribadian Anda dan menjadi lebih menarik. Anda mungkin telah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memilih aroma yang tepat, karena Anda harus, tetapi apakah Anda benar-benar memakai parfum dengan benar. Kebanyakan orang tidak menyadari bagaimana menerapkan wewangian benar untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Parfum harus selalu digunakan hemat sehingga efek keseluruhan tidak kuat. Parfum berlebih dapat menyebabkan sakit kepala bukan hanya bagi pemakainya, tetapi juga bagi orang-orang di sekitar langsung pemakainya. Bahkan jika tidak menghasilkan sakit kepala efek keseluruhan akan sangat norak.

- Pastikan untuk menerapkan aroma pada titik-titik nadi tubuh Anda sehingga perlahan-lahan akan tersebar ke berkat pesawat ke panas yang dihasilkan oleh darah di bawahnya, memastikan bahwa Anda wangi untuk waktu yang lama. Titik-titik nadi berada di pergelangan tangan, belakang lutut, belahan dada, belakang lobus telinga dan juga lipatan bagian dalam siku. Parfum dapat disemprotkan atau dioleskan pada titik-titik nadi pilihan Anda.

- Hindari menggosok parfum di daerah itu telah diterapkan pada. Misalnya, jangan menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama setelah menerapkan parfum pada mereka karena ini akan mengubah aroma sedikit.

- Karena parfum tidak berlangsung lama pada kulit kering, Anda harus selalu mencoba untuk memakainya pada kulit pelembap. Hindari memakai pelembab beraroma karena dua aroma akan bentrok. Sebuah solusi sederhana akan menerapkan petroleum jelly ke daerah di mana Anda akan semprot atau oleskan parfum.

- Semprotkan sedikit parfum ke udara di depan Anda dan berjalan ke kabut halus segera sehingga untuk mendapatkan cakupan maksimum pada pakaian dan rambut. Jangan menyemprotkan terlalu banyak atau yang lain Anda akan berakhir membasahi diri Anda dalam parfum. Tidak hanya akan tidak berbau sangat bagus tetapi juga akan bekerja untuk menjadi sangat mahal dalam jangka panjang.

- Jangan menyemprotkan parfum pada pakaian Anda karena ini selalu menghasilkan aneh patch mencari. Kain juga bisa berubah warna karena bahan kimia hadir dalam parfum.

Botol parfum Anda jelas akan bertahan lebih lama jika Anda menggunakan isinya hemat. Pastikan untuk menjaga mereka dengan baik juga; menjaga botol Anda jauh dari sinar matahari langsung dan ingat untuk sekrup tutup mereka dengan benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar