April 05, 2016

Perempuan Muslim Bergaya Gaun Abaya Cetakan

Desainer legendaris Diane von Furstenberg pernah berkata, "Semua inspirasi saya berasal dari alam, apakah itu binatang atau tata letak kulit atau daun. Kadang-kadang pola saya sangat berani, dan Anda hampir tidak dapat melihat di mana mereka berasal, tetapi semua tekstur dan semua cetakan keluar dari alam. "

Hal yang sama dapat dikatakan dari sederhana pakaian toko online yang menawarkan garis gaun abaya menampilkan kain dari alam terinspirasi pola bunga untuk cetak buaya seperti digambarkan dalam seleksi ini musim semi pakaian.

1.) Membawa keluar kepribadian yang cerah dengan bunga bakung di abaya Lily ini panjang dengan dapat dilepas pinggang dasi. Pernah serbaguna, maxi dress beraneka warna dapat beradaptasi dari kasual untuk acara-acara resmi tergantung pada bagaimana Anda memakainya dan memasangkannya. Terbuat dari sifon lembut, gaun sederhana sepenuhnya berjajar sehingga tidak perlu ke lapisan. Ditambah itu termasuk jahitan menyanjung putri untuk membentuk, putaran leher sederhana, lengan longgar yang mengumpulkan ke dalam manset elastis, dan kantong on-jahitan nyaman di pinggang. Hanya menambahkan bungkus cerah dan Anda baik untuk pergi!

2.) Ketika Anda merasa feminin dan romantis, meraih gaun maxi Kulus, anelegant dan konpeksi eksotis sifon manis. Sosok menyanjung abaya fitur anyaman penyilangan di korset dan pinggang untuk siluet ramping serta lengan diborgol untuk kemudahan gerakan dan kancing belakang tak terlihat untuk kebijaksanaan. ansambel juga dilengkapi dengan koordinasi lembut sifon bungkus syal untuk melengkapi tampilan elok.

3.) Mengadopsi mudah, merasa santai di gaun Adelia sederhana bunga ini. Siluet santai membanggakan dasi spaghetti di belakang untuk kecocokan disesuaikan dan sering pelisisr di pinggang yang transisi ke, rok cairan penuh. Cantik dan praktis, ini gaun sifon maxi sepenuhnya berlapis memiliki jahitan di atas sisi kantong dan manset elastis yang mendorong di atas siku. Memasangkannya dengan syal koordinasi untuk meningkatkan versi bergaya.

4.) Fleksibel, menyanjung dan selamanya dalam mode hanya beberapa cara untuk menggambarkan indah abaya Lily ini panjang dengan garis leher bulat sederhana dan dapat dilepas kain sabuk. Dibuat dalam sifon mudah perawatan, gaun sederhana penuh berlapis termasuk jahitan putri untuk membentuk, kantong di-jahitan di bagian pinggang, dan lengan longgar berkumpul manset ke elastis. Ketika datang ke pakaian wanita muslim ini, ini adalah harus-memiliki abaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar