Ketentuan Layanan

Pemesanan Barang
==============================
  • Pemesanan bisa dilakukan melalui BBM, SMS, WhatsApp, YM atau e-mail.
  • Untuk quick response, gunakan BBM, SMS, dan WhatsApp.
  • Pemesanan di luar hari kerja tersebut (Sabtu, Minggu) akan kami terima, tapi baru kami proses pada hari Kerja.
  • Data stock barang yang tertera di web Butik Muslimah OLShop sewaktu-waktu bisa berubah, oleh karena itu selalu tanyakan stok barang ke admin, sebelum melakukan pemesanan.
  • Mohon bersabar bila kadang admin kurang cepat memberikan respon. Kami berusaha memberikan layanan sebaik mungkin. Setiap SMS/WA/BBM/YM/E-Mail akan kami respond satu-persatu. Kami mohon customer dapat menjaga norma kesopanan sebagimana kami akan melakukan hal serupa ke customer. Bagi customer yang tidak sabaran bahkan tidak sopan, maka kami tidak segan untuk tidak melayani pesan anda.


Pembayaran dan Pengiriman Barang
==============================
  • Mohon dipahami oleh customer bahwa permintaan barang ke kami cukup tinggi, oleh karena itu pembayaran atas pemesanan/order barang harap dilakukan dalam 1×24 jam. Lebih dari itu kami tidak bisa keep barang.
  • Bila pembayaran dilakukan > 1×24 jam, harap lakukan pemesanan ulang dengan menghubungi kami kembali.
  • Penting untuk dilakukan: selalu lakukan konfirmasi segera setelah melakukan transfer agar order anda dapat segera kami proses.
  • Pembayaran yang dilakukan < jam 09.00WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama.
  • Pembayaran yang dilakukan > jam 09.00WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada esok hari nya.
  • Pengiriman barang dilakukan pada hari Senin sd. Jum’at, mengikuti jadwal ekspedisi/jasa kurir (JNE, POSINDO).
  • Anda dapat meminta nomor Resi Pengiriman  1-2 hari setelah barang kami kirim. Hal ini dikarenakan ada banyak barang yang kami kirim ke ekspedisi dalam 1 hari, sehingga agen membutuhkan waktu untuk membuat rekapitulasi pengiriman.


Pembatalan Cancel/Retur/Komplain
==============================
  • Barang yang sudah di order dan sudah dilakukan transfer pembayaran tidak bisa dibatalkan/cancel dan customer tidak bisa  meminta refund. Ketika anda melakukan pembayaran kami anggap anda sudah DEAL dengan item/barang pilihan anda sendiri. Setiap DEAL segera kami proses.
  • Retur atas barang yang kami kirimkan bisa anda lakukan bila barang tersebut dalam kondisi cacat atau rusak.
  • Barang yang cacat bisa anda infokan ke kami maksimal 1 hari setelah barang diterima, dan akan kami ganti (disertakan foto dimana letak cacatnya). Apabila barang cacat lebih dari 1 hari tidak anda infokan ke kami, maka kami tidak menanggung Resikonya
  • Ongkir untuk barang retur karena cacat ditanggung oleh customer. Sebaliknya ongkir dari OLShop kami ke buyer, kami yang menanggung.
  • Kami Tidak Menanggung resiko dari barang yang kebesaran atau kekecilan, maka dari itu pada saat pemesanan tanyakan ukuran dsb.


Pengembalian Dana / Refund
==============================
  • Dalam sistem kami, ada uang ada barang, order siapa cepat dia yang dapat. Jika sudah melakukan pemesanan+transfer ternyata stock barang tidak ada, maka kami akan mengembalikan pembayaran anda (refund) sebesar 100% tanpa potongan biaya apapun.
  • Refund dilakukan melalui Rekening BCA dan MANDIRI.

Ttd. Butik Muslimah OLShop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar